Ciri-Ciri Penyakit Kanker Payudara Stadium Lanjut

Gejala kanker payudara yang tidak disadari pada saat stadium dini inilah yang menyebabkan para penderita berobat ketika kanker sudah mulai berkembang pesat. Faktor inilah yang menyebabkan sulitnya proses penyembuhan bahkan sering tidak terselamatkan lagi. Rahasia mendeteksi gejala kanker payudara pada saat stadium dini dapat anda lakukan ketika meraba dan merasakan benjolan kecil namun anda tidak merasakan nyeri sama sekali.

Kanker Payudara stadium lanjut akan timbul beberapa ciri sebagai berikut :
  • Akan timbul bejolan disekitar payudara yang dapat diraba dengan tangan, semakin lama benjolan tersebut semakin mengeras dan bentuknya tidak beraturan.
  • Pada saat benjolan tersebut mulai membesar akan terasa nyeri pada saat diraba maupun ditekan karena terjadi proses penebalan pada kulit payudara.
  • Kulit pada permukaan payudara seperti kulit jeruk.
  • Keluar nanah, darah atau cairan encer pada wanita tidak sedang hamil.
  • Arah dan bentuk puting berubah misalnya arah puting yang semakin masuk kedalam dan warna puting yang awalnya merah menjadi kecoklatan bahkan kehitaman.
  • Ukuran, berat maupun bentuk salah satu payudara yang terkena kanker akan berubah karena terjadi pembengkakan pada payudara.
Untuk Cara mengobatinya cukup dengan ace maxs yang sudah terbukti keampuhanya dalam mengatasi berbagai jenis kanker salah satunya ialah kanker payudara dapat di sembuhkan secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun,bahkan ace maxs ini juga sudah terdaftar di BPOM RI TI nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES P-IRT NO 113317401444-17 sehingga tidak perlu di ragukan lagi kualitas dan legalitasnya. Karena ace maxs ini merupakan minuman kesehatan yang dapat sembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kanker dan ace maxs inipun terbuat dari bahan – bahan alami pilihan yaitu dari ekstrak perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah menjadi dan memiliki banyak kandungan yang sangat luar biasa.

Harga : Rp. 240.000,-
Salah satu kandungan ace maxs di dalam kulit manggis adalah senyawa xanthone atau antioksidan tinggi yang bersifat anti kanker,antiantiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker, Sedangkan kandungan ace maxs di dalam daun sirsak ialah cetegonins yang mampu mengobati 12 jenis kanker mematikan di dunia dan berfungsi untuk melawan berbagai sel-sel tumor dan kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, acetogenins memiliki sifat selektif, jadi hanya menyerang sel-sel jahat yang merugikan tubuh saja, sedangkan sel baik yang masih bermanfaat bagi tubuh tetap di pertahankan.
PESAN 10 BOTOL HARGA LEBIH MURAH DAN ANDAPUN SUDAH TERMASUK MENJADI MEMBER ATAU AGEN ACE MAXS

Kisah Nyata Atau Testimoni 

Nama                      : Lenny Helena Astuti
Umur                      : 25 tahun
Asal                         : Jakarta
Profesi                   : Manajer Accounting
Penyakit                : Kanker Payudara Stadium 2 

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat kanker payudara ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat ace maxs dalam sembuhkan penyakit kanker payudara, silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan kode produk di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

NNAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn


Kirim Ke :
085.318.732.223

Contoh Pemesanan 6 Botol Ace Maxs


NNAM : 6 Botol : jodi pratama : Jl. Ir. Soekarno Hatta No. 112 Jakarta Pusat : 085.223.322.xxx

Perhatian NNAM adalah Kode Produk ace maxs jika anda tidak mencantumkan Kode tersebut maka pemesanan anda tidak kami proses.

“”Keterangan
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimalsetengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim